Gresik United In Future, Good Suggestion for You

Pernahkah terpikir di pikiran anda ingin unlock hp tipe flexi CDMA Haier C6000 oke kali ini blog tutorial dan software akan memberikan caranya bagaimana agar anda bisa unlock hp flexi anda agar bisa di pasangi kartu cdma



Handphone CDMA Haier C6000 memang dibundel dengan paket Flexi. Namun siapa sangka HP ini bisa dipake buat kartu yang lain? Dengan begitu kita bisa pilih-pilih kartu sesuka kita. Apalagi bagi pengguna internet, dengan kombinasi kartu yang tepat, HP ini bisa jadi alternatif nge-net murah.

Sebelumnya, Anda perlu membuka kunci (baca= unlock) HP ini biar bisa dipasangkan dengan kartu CDMA selain Flexi. Ternyata produsen Haier cukup berbaik hati dengan menyertakan kode unlock ini dalam versi C6000. Caranya gampang banget, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Sebelumnya, pastikan kondisi batre HP Anda masih dalam kondisi cukup.
Ketik “*32#00#” (tanpa tanda kutip) dan akhiri dengan tombol Dial
Pilih opsi “Minlock Off”
Restart HP dan selanjutnya Anda sudah bisa gunakan kartu CDMA lain.

Selanjutnya Anda tinggal pilih provider yang Anda suka. Saya dengar, StarOne punya paket Internet murah. Saya yakin Anda sendiri sudah punya pilihan tersendiri. Namun, terlepas dari itu semua, HP ini patut dipertimbangkan sebagai prasarana alternatif koneksi akses internet via HP. Selain harganya murah, dengan kombinasi kartu perdana yang tepat kita ga perlu jauh-jauh ke warnet hanya untuk sekedar mengakses internet.