Gresik United In Future, Good Suggestion for You

Pelatih Persib, Daniel Roekito meminta semua pemain menunjukkan fighting spirit.
 Persib Bandung dituntut menang dalam laga terakhir putaran I Liga Super Indonesia (ISL) menjamu Persijap Jepara, nanti malam.

Pelatih Persib, Daniel Roekito meminta semua pemain menunjukkan fighting spirit di Stadion Siliwangi Bandung. Karena hanya dengan itu Maung Bandung bisa menutup putaran I dengan manis.

"Nanti adalah pertandingan terakhir kita di putaran pertama. Saya ingin happy ending. Karena itu, siapa pun pemain yang akan saya turunkan harus fight dan fokus ke pertandingan ini," kata Daniel seusai memimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi, kemarin.


Daniel meminta timnya melakukan hal yang sebenarnya justru menjadi faktor kelebihan Persijap. Ia tak ingin persoalan mental kembali mengganggu Persib.

"Kelebihan Persijap adalah semangat tim dan kolektivitas. Ini yang harus kita perhitungkan. Dengan semangat tinggi itu, Persijap bisa menyulitkan pemain Persib," tutur Daniel di situs Persib.

Maung Bandung dipastikan kehilangan bek tengah Nova Arianto akibat akumulasi kartu. Posisi Nova kemungkinan akan digantikan M Agung Pribadi atau Wildansyah.