Gresik United In Future, Good Suggestion for You

Abanda Herman - Direkrut Tim Sriwijaya FC Palembang (GOAL.com / Dhedhe D.)Abanda diharapkan menjadi solusi atas rapuhnya pertahanan Persib.

 Akhirnya manajemen Persib Bandung secara resmi mengikat bek tangguh Abanda Herman untuk memperkuat tim Maung Bandung pada putaran kedua Superliga Indonesia 2010/11.

Bertempat di kediaman manajer Persib, Umuh Muchtar, mantan bek Persija Jakarta dan Persema Malang tersebut sepakat dengan manajemen Persib untuk bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat kota Bandung tersebut.

Rapuhnya lini belakang Persib, yang dikomandoi Maman Abdulrahman, membuat manajemen memilih untuk mendatangkan Abanda dan kemungkinan besar akan merombak lini tersebut. Seperti yang diketahui, dalam 13 pertandingan, Persib sudah harus kebobolan 25 gol atau rata-rata hampir dua gol dalam satu pertandingan.

Beberapa pemain sudah dirumorkan akan segera dilepas oleh Persib, Baihakki Khaizan dan Nova Arianto adalah nama-nama bek Persib yang santer diberitakan akan segera hijrah ke klub Liga Primer Indonesia.