Gresik United In Future, Good Suggestion for You

Luna Maya - Ariel

Meski tinggal terpisah dengan komunikasi yang terbatas, terhukum 3,5 tahun kasus video porno, Nazriel Irham atau Ariel tetap berkomitmen menjaga hubungan dengan Luna Maya . Hal itulah salah satu yang disampaikan Ariel pada reporter SCTV, Anastasya Putri.

"Sejauh ini kita tetap jalan, dan mudah-mudahan sampai nanti. Memang ada beberapa rencana kita yang mesti ditunda, jadi sebelum ini kita juga punya rencana sendiri. Kita berdua juga punya rencana, tapi ternyata harus ada masalah yang merintangi, dijalanin dulu. Ya mudah-mudahan apa yang kita rencanakan mungkin tetap berjalan lah," ungkap Ariel dengan ekspresi dan suara yang tenang.

Saat dipertegas soal rencana yang dimaksud di atas, Ariel tersenyum dan berusaha menahan bicaranya. "Ya rencana," tegasnya sambil tertawa seolah berat memberikan jawaban.

Anastasya pun mendesak, apakah rencana yang dimaksud mau menikah, Ariel pun mengiyakan. "Ya, kira-kira gitulah, ya tapi kan nggak perlu digembar-geborkan sebenarnya," tegasnya tanpa memberikan penjelasan lebih jauh.

Di akhir wawancara, Ariel pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sahabat Peterpan yang telah membantu dan mensupport selama awal kasusnya ditangani hingga vonis pengadilan.

"Oh ya terima kasih Sahabat Peterpan, terus..bukan hanya Sahabat Peterpan saja ya, sejauh ini ada yang bela-belain juga datang ke sini dari jauh-jauh, dan banyak juga yang ngasih doa, banyak yang ngirim surat, suratnya terima kasih banyak. Buat keluarga terutama, apalagi doanya, dukungan moral. Terlalu banyak orang yang mesti saya kasih ucapan terima kasih. Saya bilang terima kasih buat semuanya yang pernah bersentuhan dengan saya terima kasih banyak," pungkasnya.

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/ariel-luna-sempat-rencanakan-pernikahan-khjx-0000355848.html